Langsung ke konten utama

Privacy Policy

tasADMIN  - http://tasadmin.blogspot.co.id/ memperlakukan privasi Anda dengan sangat serius. Kebijakan privasi ini menggambarkan informasi pribadi yang kami kumpulkan dan bagaimana kami menggunakannya. Lihat kebijakan privasi pokok ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan privasi seperti pada umumnya.

Koleksi Informasi Rutin

Semua server web melacak informasi dasar tentang pengunjung. Informasi ini mencakup, namun tidak terbatas pada, alamat IP, browser, waktu dan merujuk halaman. Tak satu pun dari informasi ini secara pribadi bisa mengidentifikasi pengunjung spesifik ke situs ini. Informasi yang dilacak untuk administrasi rutin dan tujuan perawatan.

Kuki dan Peramban Web

Jika diperlukan, tasADMIN  http://tasadmin.blogspot.co.id/ menggunakan kuki untuk menyimpan informasi tentang preferensi pengunjung dan riwayat dalam rangka untuk lebih melayani pengunjung dan / atau menyajikan pengunjung dengan materi yang disesuaikan.

Iklan pihak ketiga dan mitra lainnya juga dapat menggunakan kuki, skrip dan / atau peramban web untuk melacak pengunjung ke situs kami untuk menampilkan iklan dan informasi berguna lainnya. Pelacakan tersebut dilakukan langsung oleh pihak ketiga melalui server mereka sendiri dan tunduk pada kebijakan privasi mereka sendiri.

Mengontrol Privasi Anda

Perhatikan bahwa Anda dapat mengubah pengaturan browser Anda untuk menonaktifkan kuki jika Anda memiliki masalah privasi. Menonaktifkan kuki untuk semua situs tidak dianjurkan karena dapat mengganggu penggunaan beberapa situs. Pilihan terbaik adalah dengan menonaktifkan atau mengaktifkan kuki pada basis per-situs. Konsultasikan dokumentasi browser Anda untuk instruksi bagaimana cara memblokir kuki dan mekanisme pelacakan lainnya.

Catatan Khusus Tentang Periklanan Google

Setiap iklan yang disajikan oleh Google, Inc, dan perusahaan afiliasi dapat dikendalikan menggunakan kuki. Kuki ini memungkinkan Google untuk menampilkan iklan berdasarkan kunjungan Anda ke situs ini dan situs lainnya yang menggunakan layanan iklan Google. Pelajari cara untuk memilih keluar dari penggunaan kuki Google. Sebagaimana disebutkan di atas, setiap pelacakan dilakukan oleh Google melalui kuki dan mekanisme lain yang tunduk pada kebijakan privasi Google sendiri.

Informasi Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi tasADMIN - http://tasadmin.blogspot.co.id/ maka Anda dapat menghubungi kami melalui Contact.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAH UKURAN KERTAS F4 PADA PRINTER

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini untuk membaca postingan cara menambah ukuran kertas f4 pada microsoft word dengan printer HP LaserJet P1102.

Yang kami ketahui, pada umumnya kertas yang digunakan di Indonesia untuk mencetak dokumen adalah kertas tipe A4 dan F4.  Kertas A4 berukuran 210 x 297 mm atau 8,27 x 11,69 inci. Kertas F4 berukuran 215 x 330 mm atau 8,5 x 13 Inchi. Di Indonesia ukuran kertas A4 sering disebut Kwarto dan kertas F4 sering disebut kertas folio. Ada bermacam standar ukuran kertas internasional, namun yang sering digunakan adalah standar ISO.

Setiap printer pastilah ditemukan pengaturan kertas dengan ukuran A4, namun ukuran F4 munkin tidak ada pengaturannya dalam printer. Untuk itu diperlukan pengaturan lanjutan pada printer untuk kertas F4 agar kita bisa mencetak dengan baik menggunakan kertas tersebut. Pada tutorial kali ini saya akan contohkan seting kertas F4 pada printer HP Laser.

1. Kita buka Control Panel\Hardware and Sound\Devices and Printers

2. K…

PENULISAN NOMOR SURAT DAN LAMPIRAN

3.2.3 Nomor Surat

Bagian nomor surat berisi nomor surat yang terbit, kode surat, dan angka tahun jika angka tahun termasuk ke dalam sistem penomoran. Hal-hal lain yang perlu diperhatikan sebagai berikut.

1. Kata yang harus digunakan ialah nomor karena merupakan bentuk baku.
2. Kata nomer tidak digunakan karena bukan bentuk baku
3. Huruf awal kata nomor ditulis dengan huruf kapital
4. Singkatan kata nomor adalah no. (dalam penggunaanya No.)
5. Angka tahun ditulis lengkap jika angka tahun itu merupakan bagian sistem penomoran.
6. Kata nomor diikuti tanda titik dua (:) tanpa di sela spasi
7. Demi kepraktisannya, nomor surat dibuat per tahun agar kumlah nomor urut relatif kecil.
8. Pada akhir baris tidak dibubuhkan tanda titik.
9. Baris itu tidak perlu digarisbawahi.
10. Spasinya tidak perlu di jarang-jarangkan

Contoh-contohnya sebagai berikut.
22) Nomor: 158/F8/1994
23) No.: 24/I.13.SMP.4/Um./1994

Samapai saat ini masih ditemukan penulisan nomor surat yang belum benar. Contoh-contohnya tersaju di bawah…

KUMPULAN DOKUMEN KURIKULUM 2013 REVISI

Kurikulum 2013 atau yang sering disebut kurtilas, saat tulisan ini ditulis belum diberlakukan seluruhanya, hanya beberapa sekolah yang menerpakan kurikulum 2013. Dan tahun 2016 ini, Kemdikbud masih mengadakan pelatihan instruktur kurikulum 2013. Nantinya instruktur ini akan menjadi pembimbing di tiap daerah atau menyebarkan ilmunya tentang kurikulum 2013. Kurikulum 2013 telah direvisi, sebelumnya beredaar kabar namanya akan diganti menjadi kurlikulum nasional, namun nama kurikulum tetap yaitu Kurikulum 2013. Beberapa info terkait kuriulum 2013 yang telah direvisi saya dapatkan di jejaring sosial dan menjadi viral dan sudah di posting di beberapa blog, sebagai berikut.

  Ini dari pelatihan Guru Sasaran Kurikulum 2013 antara lain sebagai berikut : Nama Kurikulum tidak berubah menjadi Kurikulum Nasional tetapi menggunakan nama Kurikulum 2013 Edisi Revisi yang berlaku secara Nasional;Penilaian sikap KI 1 & KI 2 sudah ditiadakan disetiap mata pelajaran hanya agama dan ppkn namun Kompet…